APAKAH SAYA GILA (emang yus emang) GW MEMBUAT 2 PART DALAM SEHARI BUAT APA COBA!!! tapi gapapa deh kan pembaca pasti penasaran donggz iyakan iyakan iyakan *imaginaryfans mode: ON*
oiya, by the time i wrote this, my chat log consists of 90% tarixdjabrix, 100% AVX :DDDD
Dimas Luthfi Razantira. ADUH UDAH GATAU KENAL DIMANA, KAPAN DAN APA INI ORANG ATAU BUKAN. hahahah gadeng zaaaan. anaknya introvert, tapi kalo dah kenal baik banyak omong. sering gw nangisin nih parbet ya gw. HAHAHAH maap ya zaaan dimaafkan kan? guud.
Filza Munir. kenal pas kelas 8. sesama teman penderitaan dalam satu hal yaitu... KUMON mwehehehehhe anaknya baik dan supeellll sekali, tapi sering sakit dan sakitnya suka ga nanggung2. moga2 Allah melepaskan belenggu penyakit2 itu darimu ya fil, hehe :D suka kepedesan (alias ngomng *ssss* sambil mengggerakkan tangan melambai)
Gitasha Afiyah Putri. kenal pas kelas 9 niyyyh.. orang sok asik dan ramah lingkungan (??) TTM-nya azlina HAHAHAHAHHA gadeng. tapi dia memang baik dan ramah dan enak diajak bergaul, anak bb mania banget HAHAHHA ASAL TO THE MAX. pokoknya baik dan ramah deh anaknya!! (cari ada berapa kata baik disni, termasuk yang tadi, huehuehuhe)
Hansa Nurhaida. WUEEEH. the 2nd to be sinetron mania. supel dan suaranya agak2 menggoda iman untuk berbuat yang tidak2 (CONTOH : MAIN KARTU!) jago gambar, panitia buken, dan anaknya mudah tersentuh hatinya JIEEEH kenal pas kelas 8, itupun kita langsung klop secara aneh/// zzzzz
Ihsan Giana Zahedy. kenal pas kelas 9, kalo ngejek keterlaluan, kalo bacot bikin kesel, kalo kampanye ga kira2, kalo pergi ga pulang2 (??????) HAHHAHAHA canda saaan. agak ramah dan tukang ngejekin orang, GONDOK TO THE MAX kalo ejekannya salah. wihi. :D
Jasmine Afra Sinaloan.
karena dia orangnya banyak bacot jadi gausah yaaaa, lop yu all
HAHAHHAHAHAHA GADEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG JES I LOP YU PUL. haha kenal pas kelas 9, kalo gw mistis dia heran, gw heran dia mistis, klop begete teope deh pokoknya. sering ceng2in kiki gengzztaahh dan mempunyai klannya sendiri yakni oriental HAHAHAH GADEEEEENG. ketua kelas yang arif dan bijaksana, rajin menabung dan pintar mengaji *brb muntah* HAHAHAHHAHAH pokoknya i lop yu jes. :DDDDD
Levina Aurellia Wirjowerdojo (bener ga sih?) kenal pas bimensi, dan dia orangnya baik, toa, dan suka minjemin barang2 ke orang lain, apapun bentuknya. baik itu kamera, dvd, sampai rumahnya (asal) pun dia pinjemin. tapi nina juga toa seperti jesi, dan kalo dia dela ama nadira teriak udah gunjang ganjing satu bumi nih. HHAHAHA piss nin :D
Listianti Ramadhani. WIWWWW kenal pas kelas 8. orangnya shocking pink blue red white (??) banget deh pokoknya. baik dan ramah, sering kita pinjem rumahnya sebelom lari pagi untuk diskusi ini itu, itu ini, dan anu anu HAHAHAHAHHAHA "apazeh!" is her tagline if i'm not misteken. heheheh :D
Nabila Vigazi. kenal pas kelas 9, dan GW BARU TAU KALO DIA ITU SESUAI NAMANYA YANG DEPANNYA HURUF "v" DIA JUGA BERSIFAT "v" pula. HAHHAHA gadeng vigaa lop yu. anaknya baik dan suka memrotes kehidupan saya, layaknya manohara dan tengku ranggiaswara (SALAH YUS SALAH) pokoknya she's the best when it comes to disney channel :D
Nadia Putri Prianti. Aw. kenal pas bimensi, dia anaknya baik, ramah GA PERNAH MARAH SAMA SEPERTI SESEORANG DI POST SEBELUMNYA dan dia selalu bersikap apa adanya, tak pernah mengelak dari segala ejekan, makanyaa dia cocok banget dikasih gelar "The Most Sabar-est Person in AVX" hihiih lop yu nape :DDDD
Nadira Noorzalika Saraswati Siregar. WUEH kenal pas kelas 7, suaranya dari ujung kulon ampe ujung pandang kedengaran dah ampe 1000 juta hertz deh frekuensinya :D LEBAY IS HER MIDDLE NAME, TOA IS HER LAST NAME, BEAUTY (meh) IS HER PEMBANTU'S NAME. hahah canda kok nadiraaa pis lop en gaul yaaaa. :DDDDD
Nadya Amalia Hakim. HAHAAAAAAAAAI. salah satu trio gaul di IXD, kenal pas kelas 8 tapi ga deket2 amet sih mwehehehhe. anaknya supel dan ramah, lagunya enak tuk didengar dan didendangkan, apalagi dibanting (????). when it comes to ngurus2 something she is the one that you can depend on. 1727 ya naaaad. :DDDD
udah ah segitu dulu, part 3 ampe 4 menyusul!! lop you al
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar