HUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ENTAH KENAPA DAN ENTAH KENIPI
aku sudah kangen mati2an ama teman2 ku di tarixdjabrix. aku sangat ngat ngat ngat ngat kangeeeeeeeeeeeeeeen ya allah. nah gw mo ceritain ya temen2 gw di tarixdjabrix itu kaya apaan. HIHIHHI LET'S GET STARTED!
Adella Maulana. HUEHUHEUHEU dulu kenal pas kelas 7. dan kenal karena kakak kita dulu satu angkatan. HUIII anaknya cantik dan ramah. sayang toa. HAHAHAHHA piss del. sekarang masuk lebs dan jadi MPK!! congrats :D
Ahmad Fadli. TUYUL!!! kecil dan suka gw kerjain, tapi walopun gitu, dia sangar loh. MASUK 70 MAMEEEEN hahahahahhahaha itemnya ga lebih dari gw,. yaaa setara lah HAHAHHAHAHAH. baik dan ramah. suaranya ngebass2 aneh nanggung gitu untuk ukuran tubuhnya :D kenal pas kelas 8, dan suka ngegosip bareng :D
Ahmad Nurzhafra. UOOOOOH first couple!! dan gw baru tau kalo dia dulu SD di HI. HHAHAHA. ANAKNYA GA PERNAH DAN GA AKAN BISA MARAH MAMEEEN. baik banget deh pokoknya. HEHEHEH dia mencintai seseorang yang di ceng2in satu kelas HAHAHHA canda mad pis :D sok kenal pas kelas 7, kenal bener pas kelas 9. HAHAHAH
Andyan Adhimukti. UOOOOOH INI LEBIH2 LAGI. kita udah kayak kembar tak terpisahkan dikarenakan hubungan kakak kami, ortu kami sampai PEMBANTU KAMI (gadeng) itu temen masa kecil, seangkatan, dll. sekarang sekelas lagi sama gw. ribut dari penampilan, tapi dalemnya baik loh :D kenal pas kelas 7 juga, hihihihi.
Atyanta Aulia Ramadhan. ini lagi..... gw dah ga ngerti lagi mo ngomong apa soal dia. BESAR BADANNYA. kecil nyalinya. (HAHAH GADENG RAR PIS :D) sering usil kalo di kelas, bikin rusuh, dll. tapi dia baik kok. tenang aja :D kenal pas kelas 8. yah. bener2 "KENAL" sih, tepatnya sok kenal.
Aulia Aditya Danniswara. ............ ini lebih2nya lagi....... gw SAMA SEKALI GA NGERTI APA YANG ADA DI PIKIRAN ANAK INI. jorok, bau, yah pokoknya hal2 negatif tumplek plek dan membentuk seseorang bernama DITO (HAHAHAHHAHA BERCANDA TO PISS TO PISS :D) tapi dia pinter bgt loh. gw sering diusilin.. kenal pas kelas 7.
Aziz Adhimirza. ADUH INI ANAK GW BELOM MINTA MAAF AMA DIA. sering dikerjain dan dia suka autis sendiri. tapi deep inside dia ada soft spot nya loh :D kenal pas kelas 7.
Azizah Nadilla Syahna. Kenal pas kelas 9, kirain wanita muslimah yang bener2 muslim, gataunya sama aja -_______- ngomongnya udah kayak kita di afrika, dia di brazil, ALIAS PELAN BANGEEET. ahahha tapi gw ga bermaksud buruk kok, nanti gw malah dibanting lagi ama dia. HAHAHAH :D
Azlina Darsaniya Wandawa. HUEEEEEEEEE mai best MSN pren when it comes to talking/gossiping/bacoting/comblanging other people. LAMPU IS HER MIDDLE NAME :D. baik dan suka judes kadang. suka ama pemain bulutangkis lee dong2 apa lah itu. HAHAHA piss bu :D kenal pas kelas 8 apa 9 ya? lupa :p
Azrina Nadira. kenal pas bimensi. gw kira di kembarannya azlina. taunya bukan (YA IYALAH YUS MASA BENERAN KEMBARAN) kuping nya sangat superduper eksotis dan indah HAHAHAHAHHAHA bercanda na. baik dan ramah, temen gw kalo dateng lari/paket kepagian -______- hahahahah
Dannisworo Sudarmo. HAAAAAAI he's my archenemy and my goingtoalong friend. hehhee sekalinya ga nyante ga nyante seumur hidup. pintar dan supel, dan dia juga sedikit2 ada darah bandung(apa banyak? tau deh) kenal pas kelas 7. behe
Diannisa Paramitha Susantono. HIHIHIHIHIHI my chipmunk friend. we ALWAYS pretend we're in a sinetron scene or something, because it's her specialty. she talks english so fluently, and i'm kinda bit of IRI to her (apasih yus cukup) hahah. kenal pas kelas 7, hihihihih
lanjut ke part 2 ya gguys. hihihih lop yu al
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar