Senin, 31 Agustus 2009

TARIXDJABRIX PART 3!!!!!!

YA SAYA SUDAH MELEWATI BATAS KEIMANAN SAYA (apacoba -red) 3 PART DALAM 1 HARI!! WUHU ini adalah part terakhir untuk tulisan2, selanjutnya saya akan coba untuk upload foto2, yang akan saya namakan bonus cd kayak majalah gitu loooh (apacoba kedua -red)

LET'S GET STARTED!!

80% fans criticize me of this blog was very powerful and has no meaning, well, some people do :DDDDDD

Nirmala Rizka Suryani. kenal pas bimensi. bukan nirmala oki yang di bobo itu lho ya -zzzzzz dia baik, cantik dan ramah, seseorang yang merupakan istri idaman setiap pria KHUSUSNYA EHEM EHEM PRIKITW SUIT SUIT DAM DAM SUIT (apacoba ketiga -red). baik dan supel, aga bule sih menurut gw. HAHAHAHAH lop yu lala :DDD

Nurul Akla. INI LAH ORANG PALING WETS DI IX D. surprising but funny, easy to talk to, and cannot spik inglis peri wel so ai ketik tis for her, okeh? :D baik dan hebat, salah satu pribadi yang saya agak minder kalo ngomong ma dia, soalnya ada kayak semacam aura mistis gitu (HAHAHAHAHAHHAHA) lop yu deh akla :DDD

Praditya Virza Ramadhan. BBF mania. kenal pas kelas 7, karena gw sering jebe2 di green tea dan ada dia disono, gw kira dia anak 7E eh taunya -______- sering gw datengin pagi2 kalo gw lari pagi bareng temen sekomplek. mwehehehehe. anaknya baik diluar, ganteng diluar, pokoknya yang positif2 diluar, dalemnya negatif. tukang boong, bejat, dll HAHAHAHAHA gadeng pir, :DD

Prameswari Noor Andytaputri. hihihihih my gossiping friend too. sering dengaaaaarkaaan curhaaaatku -vierra mode: ON- kenal pas kelas 7, dan pada saat itu masih memamerkan sesuatu di balik poninya itu YAKNI! ..... ada deeh HAHAHAHAHHA sering diejek gw andyan ama fadli ama tiza dan virza, pokoknya hidupnya ga tenteram, tapi dia cukup sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaaan yang melanda dirinya, hihihihih oke deeh put? oiya, satu lagi. dia islam KTP. :DDDDD pis lop en gaull

Putri Irma Ayudita. tacilicious. curhatnya gw dokumentasikan semua hingga bentuknya buku praktis dan bisa dibawa kemana2. harganya --- (CUKUP YUS CUKUP) teman 3 tahunkuuuu :DDD kaka2an kuuuu :DDDDDD dan temen curhat yang paling afdol. pokoknya te o pe dan yoe when it comes to curhat. woke cill? :DDD

Raden Ayu Nabila Berlianty. beauty inside, beautiful outside, beautidur parkingside (??????). HAHAHAHHA kenal pas kelas 8. murah senyum, senyumnya membawa berkah, dan jago basket pula. anaknya baik binti ramah, dan tidak ada apapun yang bisa menghalangi keceriannya JIEH APASIH YUS CUKUP yah pokoknya bella is number one when it comes to smiling :DDDDD

Raissa Nidya Putri. kenal pas kelas 8. baik dan pinter, tapi apadaya, tukang nyontek -______- HIHIHIHI gadeng chiii, pis yo mamen. cantik dibilang orang2, dan ada SALAH SATU DIANTARA GENG SAYA (wetzz abis sih lu yus -banggaakandirisendiri-) ada cinta ke dia. wetz abis kan. sering disebut miss roll karena ada roll terus di bagian poninya. MIHIHIHI pokoknya lop yu peri mac ya chia :DDDD

Ravta Chandrakanta Rabbani Parawansa. (hosh... hosh...) ngetik namanya aja butuh waktu 5 jam (lebay), ukurannya sangat2 besar, tapi ramah dan usil serta baik. kenal pas kelas 7, menggantikan posisi gw dari ketua kelas. HHEHHEHEHE pokoknya he's the biggie one in my class, bila disejajarkan dengan rari akan musnah kelas saya, dan sayangnya... mereka berdua di kelas saya AHHAHAHAHA GADENG piss ya mamen :DDD

Reyhan Sadrudin Kusumaatmadja. HUHEUHEUHEUH my newest hot trending topics on 9th grader, tapi kenal pas kelas 8. dia banyak maunya, pengen ini itu, protes molo idupnya, jangkung, tapi mudaaah sekali mendapatkan teman baginya, karena dia tidak pilih teman apalagi pilih2 istri (???????) supel dan kadang suka TOA to the max, lebayism too, like me :DDDD

Rifqi Putra Fadillah. ketum ga bener, bejat, kerjaannya main molo, ga ada stopannya HUHEUHUEHUE canda rifff.... kenal pas kelas 7 lebih tepatnya, karena dia juga selalu memrotes hidup gw dan kisah percintaan gw dengan puisi2nya yang ajib punya.., HHHAAHHAHAHA piss lop en gandul ya rif (?????) :DDD

Rizca Novita. kenal pas kelas 9, rusuh bersama pas wisuda. SUMPAH RUSUH ABIS ANAKNYA. hahahha walaupun suaranya cempreng bak Vina Panduwinata (APASIH KAYA GA ADA ARTIS LAIN AJA HARUS INI) keselek durian, tapi tetelp aja she's nice to epribodeh. suka nyontek juga, tapi sangat sopan kalo minta contekan :DD

Rizkiawan Fauzan. UWWWWWWWWWWWWWOOOOO punya crew sejuta umat, menguasai jalan KH ahmad dahlan dengan superiority nya, tapi kalah sama adeknya dan KUCINGNYA (HAHAHAHAHHA canda kiiii) gendut dan gelian. sering gw kerjain. visinya jelas, misinya mantap, apalagi kisi-kisinya, ulangan gampang deh ama dia (pasti lo semua ga ngerti? yakan? sama)

udah kan itu doang? yaudah deeeh byeeeeeeeeee















HAHAHAHAHHAHA TIDAK MUNGKIN SAYA MELUPAKAN TEMAN SAYA YANG SATU INI!!!!!

Tiza Ismaula Aprillia. HUEEEEE MY BEST FREN IN THE CLASS. KENAL PAS KELAS 9 tapi entah kenapa klop beget beget beget beget dan beget. baik dan ramah bangeeeeeeeeeet anaknya. ndut dan takut badut. pokkoknya te o pe dan yo e. kul banget kalo lagi ngerjain iput. hihihihihih lop you always tiza :DDDDDDDDDDDDDDDDD

udah ah ngantuk. 3 part sehari nanti gw kena kanker lagi (lebay) HAHAHAHA lop you all 9d!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar